Dukung Aplikasi Myshake Untuk Mendeteksi Gempa Di Ponsel

Dukung Aplikasi MyShake Untuk Mendeteksi Gempa - 2 Ilmuwan dari Univeritas California telah meluncurkan aplikasi Android untuk mendeteksi Getaran Gempa melalui Ponsel Android. Aplikasi tersebut dapat diunduh pribadi melalui playstore dengan pengembang UC Barkeley Seismological Laboratory
Dukung Aplikasi MyShake Untuk Mendeteksi Gempa Dukung Aplikasi MyShake Untuk Mendeteksi Gempa Di Ponsel
Untuk IOS aplikasi MyShake Pendeteksi gempa ini gres dikembangkan. Kita yang hidup di area Rawan Gempa harus mendukung aplikasi ini sebab masih dalam tahap pengembangan dan diharapkan gosip lebih dari pengguna untuk mencatat data-data yang diperoleh dari pengguna untuk memperoleh hasil yang maksimal.

MyShake memanfaatkan sensor akselerometer di hp android kita secara sensitif yang akan mendeteksi gerak atau getar dan secara cepat dikirimkan ke server guna memperoleh gosip untuk mengirimkan alarm dalam hitungan detik sehingga kita masih punya banyak waktu untuk menyelamatkan diri menyerupai berlindung dibawah benda yang kuat.
Dukung Aplikasi MyShake Untuk Mendeteksi Gempa Dukung Aplikasi MyShake Untuk Mendeteksi Gempa Di Ponsel

Baca Juga : Cara Menghapus Aplikasi Android Yang Benar

Aplikasi Deteksi Gempa MyShake sangat peka sekali mendeteksi Getaran Gempa bahkan dapat mengetahui gempa walaupun ditaruh disaku dan di tas. Fitur dari aplikasi MyShake memang bermanfaat sekali ada Gambar dan goresan pena tips dikala ada gempa kemudian ada histori gempa yang ditandai bulat biru dan merah dan grafik pergerakan hp android kita.

Baca Juga : Cara Memaksimalkan Aplikasi Whatsapp

Demikian artikel Aplikasi Pendeteksi Gempa MyShake
Memang sangat mengerikan sekali bagi yang pernah mencicipi Gempa yang dasyat, untuk itu dukung aplikasi ini semoga memperoleh gosip yang akurat dalam pendeteksian gempa
semoga aplikasi ini lebih sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel