Cara Mendapat Gems Clash Royale Gratis Update Terbaru

Cara Mendapatkan GEMS Clash Royale Gratis - Supercell yang merupakan developer clash of clans menciptakan game terbaru yang menyerupai dengan clash of clans namun bukan penggani clash of clans. Game Clash Royal merupakan game turunan dari clash of clans atau COC sebab memang COC lebih tenar terlebih dahulu. Baca artikel ini hingga habis sebab penulis akan membagikan trik mendapat gems clahs royale gratis secara resmi tanpa tool yang dilarang, jadi kondusif cara yang akan penulis bagikan.
Cara Mendapatkan GEMS Clash Royale Gratis Cara Mendapatkan GEMS Clash Royale Gratis Update Terbaru
Sama dengan COC, Clash Royale memakai gems dan gold serta elixir untuk pembelian item dan mempercepat upgrade akun clash royal. Bermain Clash Royal merupakan sebuah pengalaman gres dalam game strategy sebab dalam permainan kita berhadapan eksklusif dengan pemain lainya (battle war one by one) dengan pasukan yang kita kendalikan langsung. Karakter nya pun sama dengan huruf pasukan prajurit clash of clans bahkan lebih unik dan lebih banyak.

Biasanya untuk mendapat Gems kita harus membeli dengan sistem in-game purchase dari playstore ataupun eksklusif dari game. Artikel ini akan mengajarkan cara mendapat Google Play Gift Card gratis yang akan menjadi saldo playstore untuk pembelian gratis Gems Clash Royale.

Dengan mempunyai banyak gems kalian sanggup menaikan level akun clash royale dengan cepat. belilah gold atau megical chest dengan gems gratis yang kalian punya.

Baca Juga : Trik Bermain 2 akun COC di 1 HP Android

Kita akan mendapat Google Play Gift Card Gratis melalui sebuah aplikasi android berjulukan Whaff Reward. Dengan Whaff Reward kita akan mendapat Google Play Gift Card gratis bernilai saldo dollar yang akan menjadi saldo playstore. Karena dengan aplikasi Whaff Reward kita akan diberi imbalan berupa saldo dollar yang sanggup ditukar dengan google play gift card yang akan menjadi saldo dollar di playstore yang sanggup dipakai untuk membeli gems clash royale gratis cuma-cuma. Langsung praktekan langkah-langkah Cara Mendapatkan Gems Clash Royal Gratis
dibawah ini sebab jikalau ada yang tertinggal akan gagal dan sudah banyak yang berhasil memakai trik ini.

Trik Cepat Cara Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis Update Terbaru

Cara Daftar Yang Benar Agar Dapat Bonus Saldo Dollar Pertama

  • Buka aplikasi playstore cari dan unduh/download aplikasi berjulukan Whaff Reward (untuk IOS cari di AppStore sebab sudah support)
    Cara Mendapatkan GEMS Clash Royale Gratis Cara Mendapatkan GEMS Clash Royale Gratis Update Terbaru
  • Setelah terinstal, jalankan whaff di android kalian
  • lakukan registrasi akun whaff dengan menekan tombol "masuk atau Login" memakai facebook
  • Akan muncul kotak pengisian kode, Masukan KODE Invitation Bonus  : AF42795, dengan Kode tersebut kalian akan mendapat bonus saldo pertama $ 0.300 Gratis saat registrasi dan nantinya sanggup ditukar dengan gems clash royal secara gratis, INGAT! kesempatan hanya 1X tidak sanggup diulang, jikalau disiasiakan saldo kalian akan kosong. Diatas arahan tersebut juga harus diisi goresan pena Captcha, jikalau belum benar ulangi hingga benar, jikalau salah kalian tidak akan mendapat bonus dengan arahan tersebut.
    Cara Mendapatkan GEMS Clash Royale Gratis Cara Mendapatkan GEMS Clash Royale Gratis Update Terbaru
  • Jika muncul Tutorial ikuti saja, kalian akan mendapat bonus saldo pemanis $0.10.
  • Pendaftaran ini gampang jikalau tanpa memasukan arahan kalian tidak akan mendapat bonus dolar dikala pendaftaran.

Cara Menambah Saldo Dollar Whaff Dengan Cepat

Kalian akan sukses mendapatkan Gems clash royale gratis jika kalian mentaati peraturan dari whaff, peraturanya yaitu wajib instal aplikasi yang disarankan dari whaff di premium pick minimal 5 aplikasi dan tiap aplikasi dijalankan minimal 5 menit
  1. WAJIB DILAKUKAN! Untuk menambah saldo. Masuk potongan sajian "Premium Pick"
  2. Disana terdapat daftar aplikasi yang sering kita gunakan maupun aplikasi dan game terbaru menyerupai "tokopedia,liputan6 dan lain-lain" silahkan instal aplikasi tersebut. Tekan tombol instal kalian akan diarahkan ke playstore untuk penginstalan aplikasi. dengan hanya mencoba aplikasi dan game kalian akan mendapat imbalan dollar setiap hari antara $0.1 hingga $1 jikalau menuntaskan kiprah per aplikasi dengan benar, wajib instal minimal 5 aplikasi. semakin banyak aplikasi yang dicoba, imbalan akan terus meningkat
    Cara Mendapatkan GEMS Clash Royale Gratis Cara Mendapatkan GEMS Clash Royale Gratis Update Terbaru
  3. misalnya mencoba aplikasi tokopedia tugasnya hanya mmbuat akun dan melihat jualan, referensi lagi mencoba game tugasnya memainkanya hingga level 6
  4. Instal juga whaff locker dari playstore untuk menambah saldo sebab kita akan dibayar hanya dengan membuka lockscreen dan risikonya digabung whaff rewards
  5. Coba semua aplikasi dan game yang ada di premium pick, dan jalankan game setiap hari
  6. Kalian juga akan mendapat banyak saldo dollar dari sajian "Whaff Pick Dan sajian kehadiran"
  7. Setelah mendapat saldo dollar minimal $10 kita lanjut ke tahap penukaran
  8. Pilih sajian usul dan share melalui jejaring sosial

Penukaran Saldo Dollar Whaff  Menjadi Goodle Play Gift Card/Voucher Belanja Playstore

  1. Buka aplikasi Whaff dan masuk sajian "Payout">Pilih Google Play Gift Card kemudian tekan tombol request
    Cara Mendapatkan GEMS Clash Royale Gratis Cara Mendapatkan GEMS Clash Royale Gratis Update Terbaru
  2. Tunggu kira-kira 24 jam hingga arahan belanja playstore sebanyak 20 arahan hingga di whaff(Catat arahan tersebut)
  3. Buka aplikasi playstore masuk potongan sajian "Reedem/Penukaran" masukan 20 arahan yang kalian catat tadi. Secara otomatis arahan tersebut bermetamorfosis saldo playstore
    Cara Mendapatkan GEMS Clash Royale Gratis Cara Mendapatkan GEMS Clash Royale Gratis Update Terbaru

Mendapatkan Gems Clash Royale

Setelah mendapat saldo playstore gratis dari whaff, saatnya untuk dapatkan gems clash royale dengan saldo playstore tersebut. Kini kalian memperoleh saldo playstore $10 jikalau kalian aktif, kalian sanggup mendapat $10 dollar secara beralang-ulang.

  1. Buka game Clash Royale bukalah sajian Shop, pilihlah paket gems yang harganya sesuai saldo dollar, jikalau $10(Bucket of Gems), jikalau kalian mendapat 50 dollar dari whaff pilih yang 49,9 dollar (6500 gems gratis)
    Cara Mendapatkan GEMS Clash Royale Gratis Cara Mendapatkan GEMS Clash Royale Gratis Update Terbaru
  2. Saat melaksanakan pembayaran pilihlah yang memotong saldo playstore sebab kita sudah mempunyai saldo playstore gratis. jangan menentukan metode kartu debit/kredit ataupun pulsa operator.Dan selamat kalian sudah berhasil mendapat Gems gratis Clash Royale dengan trik terbaru.
Ulangi langkah diatas untuk mendapat banyak gems gratis clash royale
jangan lupa share artikel ini kepada teman-teman kalian, biar sobat kalian mengetahui trik ini. Sekarang trik ini sedang populer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel